Contact Person

Ismail Ibrahim Putra

0852 52 566 798
0857 50 510 981



Kesaksian



KURNIAWAN IDYO TAMA.SHI (MEMPAWAH) Salam Tsunami Aero Fresh. Saya Kurniawan biasa dipanggil Wawan, baru berumur 23 Tahun. Kegiatan Sehari-hari bermain musik karena Saya anak Band. Saya Ingin berbagi sedikit cerita tentang Perjalanan Sang Pendekar Aero Fresh. Dalam setiap harinya Saya latihan Band biasanya memakan waktu hingga 5 jam perhari bahkan lebih, sungguh melelahkan. Sehingga Ayah Saya memaksa Saya untuk minum Aero Fresh ini, karena selama ini hanya cuek saja bahkan tidak percaya. Saya pun diam-diam mencoba minum, eeehhh ternyata apa yang dikatan oleh Ayah Saya terbukti adanya. Badan Saya fit waktu latihan, tidak merasa capek, keringat tidak bercucuran, tenaga tidak terkuras. Para personil Band saya juga paksa minum Aero Fresh. Lalu Akhirnya Saya juga merasa tertarik untuk bergabung menjadi personil Aero Fresh, bisnisnya luar biasa. Anak Band punya bisnis keren memang mengasyikan, karena penghasilan mencapai diatas rata-rata. Ayo teman-teman segara bergabung bersama Kami, bersama-sama kita menyongsong kehidupan yang memadai

H.DG.HUSSAINI H.DG.MUS (MEMPAWAH) Assalamu'alaikkum, Saya ingin berbagi pengalaman tentang kehebatan aero fresh yang selama ini Saya kira hanya sekedar air kemasan biasa. Setelah dijelaskan oleh adik Saya selaku Up_line Saya. Istri Saya sudah lama mengidap suatu penyakit tidak bisa berjalan hanya terbaring saja ditempat tidur dikarenakan kegemukan yang berlebihan hingga mencapai sekitar 140kg, sudah puas berbagai macam jenis pengobatan Saya lakukan untuk Istri Saya tersebut, namun tidak ada perubahan sama sekali. Setelah mengkonsumsi aero fresh ini, dengan tidak disangka-sangka Istri Saya sudah bisa bangun dan berjalan menggunakan lutut atau merangkak dan bisa duduk dikursi. Sehingga Saya juga mengkonsumsi aero fresh ternyata Saya merasa segar dan sehat karena selama ini Saya juga mengidap penyakit jantung. Sekarang Saya yakin dengan aero fresh kehidupan keluarga Saya bisa menjadi lebih sehat, itu yang utama. Saya mengharapkan kepada masyarakat luas untuk mengkonsumsi air yang ajaib ini.




Lihat Kesaksian Lainnya

Pengunjung


TINGKAT PENCEMARAN AIR

Kamis, 24 Mei 2012

Puluhan Tahun yang lalu pencemaran air terjadi akibat mikro organisme dan benda asing. Masalah ini dapat di selesaikan melalui pendidihan dan penggunaan penyaring air biasa

Sekarang air telah dirusak oleh logam-logam berat, bahan kimia, racun perusak, bahan-bahan radioaktif dan berbagi limbah industri. Manfaat pemurnian air yang berteknologi tinggi sangat diperlukan untuk menyelesaikan masalah pencemaran air minum.

SIMAK PERNYATAAN PARA AHLI KESEHATAN MENGENAI AIR ...!!!
 Menurut Dr. Charles Mayo dari Mayo Clinic dia menyatakan bahwa tubuh manusia tidak butuh mineral an-organik dari air, karena mineral yang dapat di absorbsi ( diolah ) oleh tubuh manusia adalah mineral organik yang biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur,buah, maupun daging.
 *  The Shocking Truth about Water (N.W. Walker, Doctor of Science), “ an-organik mineral seperti klorin, tawas dan garam bersifat “inert”, artinya tidak dapat diserap oleh jaringan tubuh manusia “.
 *  Dr. Otto Warburg, pakar biokimia peraih 2 nobel dia menyatakan bahwa sel-sel kanker tidak dapat tumbuh dan berkembang dalam tubuh yang berkandung Oksigen tinggi.
 Dr. Parris Kidd berpendapat bahwa Oksigen sangat memainkan peranan penting dalam sistem immunisasi tubuh sehingga kebal terhadap penyakit, bakteri dan virus.
Dr. Paul C. Bragg, N.D,Ph.D (Water The Shocking Truth). Dr. N.W. Walker dalam (Water can Undermine Your Health), menyatakan bahwa darah kita 50 - 60 % nya adalah air.  Secara alamiah tubuh manusia sudah memiliki mekanisme pembuangan mineral An-Organik dan materi kimia beracun lainnya, tetapi kemampuannya terbatas. Apabila batas toleransi tubuh terlampaui, maka sisa pembuangan mineral   An-Organik dan sisa zat kimia beracun akan tertinggal dan menimbun dalam tubuh kita.
  • Timbunan mineral An-Organik dalam Ginjal, mengakibatkan kencing batu dan batu ginjal.
  • Pengendapan pada dinding pembuluh darah, dapat mengakibatkan kolesterol, pengapuran dan penyumbatan pembuluh darah.
  • Timbunan pada Empedu akan mengakibatkan batu empedu.
  • Timbunan pada Mata mengakibatkan katarak.
  • Pada Liver akan berlanjut pada Sirosis (Kanker Liver).
  • Timbunan pada Beta Pankreas akan menghambat produksi Insulin.
  • Yang tertimbun didalam tubuh dan menyelimuti sel-sel tubuh, maka akan menghambat oksigen dalam bereaksi dengan nutrisi pada  sel, sehingga bisa menyebabkan kanker
  • Timbunan pada usus akan menggangu penyerapan dan pencernaan.
Share this :

No Responses to "TINGKAT PENCEMARAN AIR"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved AEROFRESH INDONESIA | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate