Contact Person

Ismail Ibrahim Putra

0852 52 566 798
0857 50 510 981



Kesaksian



KURNIAWAN IDYO TAMA.SHI (MEMPAWAH) Salam Tsunami Aero Fresh. Saya Kurniawan biasa dipanggil Wawan, baru berumur 23 Tahun. Kegiatan Sehari-hari bermain musik karena Saya anak Band. Saya Ingin berbagi sedikit cerita tentang Perjalanan Sang Pendekar Aero Fresh. Dalam setiap harinya Saya latihan Band biasanya memakan waktu hingga 5 jam perhari bahkan lebih, sungguh melelahkan. Sehingga Ayah Saya memaksa Saya untuk minum Aero Fresh ini, karena selama ini hanya cuek saja bahkan tidak percaya. Saya pun diam-diam mencoba minum, eeehhh ternyata apa yang dikatan oleh Ayah Saya terbukti adanya. Badan Saya fit waktu latihan, tidak merasa capek, keringat tidak bercucuran, tenaga tidak terkuras. Para personil Band saya juga paksa minum Aero Fresh. Lalu Akhirnya Saya juga merasa tertarik untuk bergabung menjadi personil Aero Fresh, bisnisnya luar biasa. Anak Band punya bisnis keren memang mengasyikan, karena penghasilan mencapai diatas rata-rata. Ayo teman-teman segara bergabung bersama Kami, bersama-sama kita menyongsong kehidupan yang memadai

H.DG.HUSSAINI H.DG.MUS (MEMPAWAH) Assalamu'alaikkum, Saya ingin berbagi pengalaman tentang kehebatan aero fresh yang selama ini Saya kira hanya sekedar air kemasan biasa. Setelah dijelaskan oleh adik Saya selaku Up_line Saya. Istri Saya sudah lama mengidap suatu penyakit tidak bisa berjalan hanya terbaring saja ditempat tidur dikarenakan kegemukan yang berlebihan hingga mencapai sekitar 140kg, sudah puas berbagai macam jenis pengobatan Saya lakukan untuk Istri Saya tersebut, namun tidak ada perubahan sama sekali. Setelah mengkonsumsi aero fresh ini, dengan tidak disangka-sangka Istri Saya sudah bisa bangun dan berjalan menggunakan lutut atau merangkak dan bisa duduk dikursi. Sehingga Saya juga mengkonsumsi aero fresh ternyata Saya merasa segar dan sehat karena selama ini Saya juga mengidap penyakit jantung. Sekarang Saya yakin dengan aero fresh kehidupan keluarga Saya bisa menjadi lebih sehat, itu yang utama. Saya mengharapkan kepada masyarakat luas untuk mengkonsumsi air yang ajaib ini.




Lihat Kesaksian Lainnya

Pengunjung


AIR ADALAH MAKHLUK HIDUP

Kamis, 24 Mei 2012




Hanya melihat pada air, orang akan mengira bahwa air adalah sesuatu yang sangat sederhana di sekeliling. 

Air sangat diperlukan dalam kehidupan di bumi. 
Di mana ada air, di situ ada kehidupan, dan di mana air jarang terdapat, kehidupan harus dilakukan dengan perjuangan keras.
Air itu unik, karena ia merupakan suatu zat alamiah yang terdapat dalam tiga bentuk: cairan, padat (es), dan gas (uap) pada suhu yang biasa terdapat di atas bumi.

Air murni mempunyai sebuah pH netral 7.
Suatu perubahan pH dalam air dapat menjadi sebuah penunjuk dari kenaikan polusi (pencemaran) atau suatu factor lingkungan lain
Air merupakan unsur kehidupan utama di planet Bumi

Air berjumlah 1,4 miliar kilometer kubik.
70% Tubuh Manusia Terdiri Dari Air

Agar dapat hidup terus, manusia perlu  minimal 2 sampai 3 liter air sehari. Minimal ini berlaku untuk manusia yang sehat dalam iklim yang relatif sejuk tanpa banyak ketegangan.
Dalam iklim panas dengan ketegangan yang tinggi, manusia memerlukan lebih banyak air.
Dalam Buku Best Seller Dr. Masaru Emoto The Secret Life of Water, The Hidden Massages in Water dan The True Power of Water,
Membuktikan bahwa air adalah bagian dari mahluk hidup. Menurut dia, air itu hidup. Air, layaknya manusia, juga bisa mendengar, melihat, merasakan, dan merespons setiap informasi yang kita berikan kepadanya.
Dia telah membuktikan bahwa air yang diberi respons positif, termasuk doa, akan menghasilkan bentuk kristal yang indah. Jika respons yang diberikan negatif terhadap musik heavy-metal, oven microwave, televisi, atau dibilang "Kamu bodoh".  air tidak akan dapat membentuk kristal.
Melalui foto-foto kristal air yang dibuatnya selama bertahun-tahun, mengungkapkan bahwa air ternyata merespons lingkungannya.
Buku ini mengajak kita untuk memahami bahwa air yang merupakan sumber kehidupan di muka bumi ini juga merupakan sumber pengetahuan yang luar biasa.

 
  Ketika Dibacakan Do'a


Kata ”malaikat” : terbentuk rantai dg kristal hexagonal yg indah (gambar kiri) dan ketika ditunjukan kata "setan", kristal berbentuk buruk dg bola api ditengah (gambar kanan)

 
  



FAKTOR YG SALING INTERAKSI DALAM PENGEMBANGAN AIR BAKU







Tahun-tahun kedepan, jumlah penduduk di
bumi ini bertambah dengan pesat. Perkembangan ini dapat terlihat pada grafik disamping. Semua manusia ini memerlukan air minum yang bersih agar tetap hidup.
Disamping itu ada kegiatan lain di mana permintaan air bertambah terus seperti untuk
pertanian dan perindustrian, yang mengakibatkan pencemaran air bertambah pula.
Dengan ini permasalahan di atas persediaan air tawar menjadi semakin berkurang.
  
Ketersediaan & Kelangkaan air

200 Sungai di dunia dipakai oleh lebih dari satu negara( sungai Nil, Sungai Niger dll )

Keterbatasan air di negara berkembang ( < 1000 m3 per org)

Jumlah penduduk dunia 6 miliar, menjadi 9 miliar pada tahun 2025 dan stabil di angka 16 miliar.

Pertumbuhan penduduk negara berkembang 2,1%, perkotaan 3,5%.

Tingginya penyedotan air tanah akan merusak kondisi Sumber Daya Air.
Share this :

No Responses to "AIR ADALAH MAKHLUK HIDUP"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved AEROFRESH INDONESIA | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate