Contact Person

Ismail Ibrahim Putra

0852 52 566 798
0857 50 510 981



Kesaksian



KURNIAWAN IDYO TAMA.SHI (MEMPAWAH) Salam Tsunami Aero Fresh. Saya Kurniawan biasa dipanggil Wawan, baru berumur 23 Tahun. Kegiatan Sehari-hari bermain musik karena Saya anak Band. Saya Ingin berbagi sedikit cerita tentang Perjalanan Sang Pendekar Aero Fresh. Dalam setiap harinya Saya latihan Band biasanya memakan waktu hingga 5 jam perhari bahkan lebih, sungguh melelahkan. Sehingga Ayah Saya memaksa Saya untuk minum Aero Fresh ini, karena selama ini hanya cuek saja bahkan tidak percaya. Saya pun diam-diam mencoba minum, eeehhh ternyata apa yang dikatan oleh Ayah Saya terbukti adanya. Badan Saya fit waktu latihan, tidak merasa capek, keringat tidak bercucuran, tenaga tidak terkuras. Para personil Band saya juga paksa minum Aero Fresh. Lalu Akhirnya Saya juga merasa tertarik untuk bergabung menjadi personil Aero Fresh, bisnisnya luar biasa. Anak Band punya bisnis keren memang mengasyikan, karena penghasilan mencapai diatas rata-rata. Ayo teman-teman segara bergabung bersama Kami, bersama-sama kita menyongsong kehidupan yang memadai

H.DG.HUSSAINI H.DG.MUS (MEMPAWAH) Assalamu'alaikkum, Saya ingin berbagi pengalaman tentang kehebatan aero fresh yang selama ini Saya kira hanya sekedar air kemasan biasa. Setelah dijelaskan oleh adik Saya selaku Up_line Saya. Istri Saya sudah lama mengidap suatu penyakit tidak bisa berjalan hanya terbaring saja ditempat tidur dikarenakan kegemukan yang berlebihan hingga mencapai sekitar 140kg, sudah puas berbagai macam jenis pengobatan Saya lakukan untuk Istri Saya tersebut, namun tidak ada perubahan sama sekali. Setelah mengkonsumsi aero fresh ini, dengan tidak disangka-sangka Istri Saya sudah bisa bangun dan berjalan menggunakan lutut atau merangkak dan bisa duduk dikursi. Sehingga Saya juga mengkonsumsi aero fresh ternyata Saya merasa segar dan sehat karena selama ini Saya juga mengidap penyakit jantung. Sekarang Saya yakin dengan aero fresh kehidupan keluarga Saya bisa menjadi lebih sehat, itu yang utama. Saya mengharapkan kepada masyarakat luas untuk mengkonsumsi air yang ajaib ini.




Lihat Kesaksian Lainnya

Pengunjung


MANFAAT AIR UNTUK 7 ORGAN TUBUH

Kamis, 24 Mei 2012

Air adalah anugrah yang sangat besar yang tuhan berikan untuk manusia. Air adalah senyawa yang penting bagi semua bentuk kehidupan yang diketahui sampai saat ini di bumi tetapi tidak di planet lain. (wikipedia)
Sebagian besar tubuh manusia berisi air, bisa dibilang sekitar 55 persen berat tubuh manusia adalah air. Untuk itu air sangat dibutuhkan untuk tumbuh dan kembang tubuh, selain sangat vital air juga punya peranan penting bagi organ tubuh manusia.
Air menjadi konsumsi wajib sehari-hari, sebab tanpa air tubuh bisa terasa lemas. Peran air bagi kesehatan pun sangat banyak, selain menjaga keseimbangan tubuh air juga sangat berpengaruh dengan 7 bagian tubuh dan perlu diperhatikan. Berikut ini beberapa organ tubuh yang sangat membutuhkan air agar tetap sehat.

Otak
Tubuh yang terhidrasi dengan baik akan membuat daya ingat lebih tajam, mood stabil dan motivasi lebih baik. Jika kecukupan air dalam tubuh baik, kemampuan kita dalam memecahkan masalah juga akan meningkat. Para ilmuwan menyebutkan kekurangan air akan menyebabkan aliran oksigen ke area otak berkurang sehingga sel-sel saraf menyusut sementara. Tak heran jika orang yang kehausan biasanya lebih sulit berkonsentrasi.

Ginjal
Ginjal membutuhkan cairan untuk menyaring “sampah” dari peredaran darah dan membuangnya melalui urin. Kecukupan cairan juga akan membantu mencegah infeksi saluran kemih dan batu ginjal. Dehidrasi berat akan menyebabkan ginjal berhenti berfungsi, sehingga toksin atau racun menumpuk di tubuh.

Lambung
Dehidrasi akan menyebabkan penurunan volume darah sehingga jantung akan bekerja lebih keras dalam memompa darah agar sel-sel tidak kekurangan oksigen. Akibatnya aktivitas fisik ringan seperti naik tangga atau berlari akan terasa lebih melelahkan.

Sirkulasi darah
Tubuh mengeluarkan panas dengan cara melebarkan pembuluh darah yang dekat dengan permukaan kulit sehingga aliran darah lebih cepat dan panas lebih banyak yang dikeluarkan. Bila kita kekurangan cairan, dibutuhkan temperatur lingkungan yang lebih tinggi agar pembuluh darah melebar sehingga kita akan tetap kepanasan.

Otot
Bila kecukupan cairan terpenuhi, air di dalam dan luar sel yang berfungsi mengkontraksi otot menyediakan nutrisi yang cukup dan proses pembuangan berlangsung efisien sehingga performa tubuh akan baik. Air juga penting untuk melumaskan sendi. Namun kram otot tidak berkaitan dengan dehidrasi melainkan karena kelelahan otot.

Kulit
Jika seseorang menderita dehidrasi berat, kulit menjadi kurang elastis. Kondisi ini berbeda dengan kulit kering, yang biasanya disebabkan karena zat kimia dalam sabun, air panas atau terpapar udara kering.

Mulut
Air akan menjaga tenggorokan dan bibir lebih basah dan menjaga mulut kekeringan. Kondisi mulut yang kering bisa memicu bau mulut dan rasa yang tidak enak, bahkan gigi berlubang.







Sumber: kabarinews.com
Share this :

No Responses to "MANFAAT AIR UNTUK 7 ORGAN TUBUH"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved AEROFRESH INDONESIA | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate