Contact Person

Ismail Ibrahim Putra

0852 52 566 798
0857 50 510 981



Kesaksian



KURNIAWAN IDYO TAMA.SHI (MEMPAWAH) Salam Tsunami Aero Fresh. Saya Kurniawan biasa dipanggil Wawan, baru berumur 23 Tahun. Kegiatan Sehari-hari bermain musik karena Saya anak Band. Saya Ingin berbagi sedikit cerita tentang Perjalanan Sang Pendekar Aero Fresh. Dalam setiap harinya Saya latihan Band biasanya memakan waktu hingga 5 jam perhari bahkan lebih, sungguh melelahkan. Sehingga Ayah Saya memaksa Saya untuk minum Aero Fresh ini, karena selama ini hanya cuek saja bahkan tidak percaya. Saya pun diam-diam mencoba minum, eeehhh ternyata apa yang dikatan oleh Ayah Saya terbukti adanya. Badan Saya fit waktu latihan, tidak merasa capek, keringat tidak bercucuran, tenaga tidak terkuras. Para personil Band saya juga paksa minum Aero Fresh. Lalu Akhirnya Saya juga merasa tertarik untuk bergabung menjadi personil Aero Fresh, bisnisnya luar biasa. Anak Band punya bisnis keren memang mengasyikan, karena penghasilan mencapai diatas rata-rata. Ayo teman-teman segara bergabung bersama Kami, bersama-sama kita menyongsong kehidupan yang memadai

H.DG.HUSSAINI H.DG.MUS (MEMPAWAH) Assalamu'alaikkum, Saya ingin berbagi pengalaman tentang kehebatan aero fresh yang selama ini Saya kira hanya sekedar air kemasan biasa. Setelah dijelaskan oleh adik Saya selaku Up_line Saya. Istri Saya sudah lama mengidap suatu penyakit tidak bisa berjalan hanya terbaring saja ditempat tidur dikarenakan kegemukan yang berlebihan hingga mencapai sekitar 140kg, sudah puas berbagai macam jenis pengobatan Saya lakukan untuk Istri Saya tersebut, namun tidak ada perubahan sama sekali. Setelah mengkonsumsi aero fresh ini, dengan tidak disangka-sangka Istri Saya sudah bisa bangun dan berjalan menggunakan lutut atau merangkak dan bisa duduk dikursi. Sehingga Saya juga mengkonsumsi aero fresh ternyata Saya merasa segar dan sehat karena selama ini Saya juga mengidap penyakit jantung. Sekarang Saya yakin dengan aero fresh kehidupan keluarga Saya bisa menjadi lebih sehat, itu yang utama. Saya mengharapkan kepada masyarakat luas untuk mengkonsumsi air yang ajaib ini.




Lihat Kesaksian Lainnya

Pengunjung


PRODUK

Kamis, 24 Mei 2012


MEMPERKENALKAN...!!!!

AIR MINUM KESEHATAN “ AERO FRESH “






AERO FRESH
SPPT SNI:158/BBIA/ABI-Pro
SNI 01-3553-2006
LSPro: LSPr-010-IDN
Agro Based Industry Product Certification (ABIPro)
No MD: 249128001287
 



AERO FRESH dihasilkan dari Teknologi Reverse Osmosis ( RO ) sehingga diperoleh air dengan kandungan mineral an-organik yang rendah.  Air yang hampir murni ini sangat dianjurkan terutama untuk perawatan ginjal. Teknologi Far Infra Red, Bio Magnetic Extra Oxygen, Bio Resonansi dan Bio Ceramic juga dilakukan sehingga diperoleh air dengan Kandungan Oksigen yang tinggi dan Struktur molekul airnya HEXAGONAL.


Struktur HEXAGONAL merupakan ikatan 6 sisi dan stabil sehingga mudah masuk kedalam sel dan mampu mengaktifkan metabolisme sel dan menghasilkan banyak energi untuk sel. Struktur Hexagonal juga memiliki daya larut yang tinggi dapat menetralisir asam buangan sehingga inti sel terlindungi dan membuat sel-sel menjadi sehat.


Reverse Osmosis (RO) : sebuah proses  penyulingan air berteknologi tinggi yang mampu menghilangkan mikro organisme, bahan berbahaya, dan sumber pencemar air lainnya 


Cairan tubuh manusia pada awalnya berbentuk hexagonal, tetapi karena polusi, makanan dan minuman berpengawet dan radiasi alat electronik, maka membuat terjadinya pengurangan cairan hexagonal dalam tubuh sehingga timbul berbagai macam penyakit.


Air Hexagonal     =  62%

Air Pentagonal    =  24 %

Air tetrahedral    =  14%





MANFAAT AIR RO, HEXAGONAL, BIO ENERGY & EXTRA OXYGEN
AERO FRESH


  • Membuang racun dalam tubuh
  • Mengikat lebih banyak oksigen kedalam darah        
  • Membantu sistem pencernaan.            
  • Memperlancar metabolisme tubuh.   
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Meningkatkan stamina dan kesehatan.            
  • Meringankan kerja ginjal. 
  • Memberikan energi pada sel.
  • Mencegah penuaan dini. 
  • Melindungi inti sel. 
  • Meningkatkan kandungan oksigen dan daya serap gizi. 
  • Meningkatkan kemampuan sel dalam memperbaiki diri. 
  • Memiliki fungsi terapi berbagai penyakit. 
  • Meningkatkan kwalitas cairan tubuh.

AIR AERO FRESH = SMART WATER.... MENGAPA ???
Setiap orang yang minum air AERO FRESH memiliki rasa yang berbeda,
sesuai dengan kondisi kesehatan masing-masing, seperti berikut ini:
1
Rasa segar / sejuk
Kondisi sehat.
2
Rasa agak manis
Gula darah meninggi kemungkinan gejala diabetes.
3
Rasa agak pahit
Keletihan/capek, rematik, gejala asam urat, tubuh mengalami panas dalam.
4
Rasa agak gurih
Gejala tulang keropos.
5
Rasa agak hambar
Masuk angin, sering keluar malam, Gejala sakit pinggang.
6
Rasa masam sepet
Tubuh kekurangan air untuk kelangsungan metabolisme tubuh.
7
Rasa manis masam
Tubuh telah memakan makanan yang mengandung pemanis buatan, pengawet, penyedap dan pewarna yang kuat sifatnya.
8
Rasa pusing/mau muntah
Metabolisme tubuh kurang bagus, vertigo, peminum, pemabuk.
9
Perut terasa mual / diare
Metabolisme tubuh kurang bagus, gejala maag.
10
Muntah
Pecandu narkoba, gejala liver, keracunan.
11
Timbul pembengkakan / Kulit terasa mengeras /  Gatal-gatal
Alergi, gejala jantung.
12
Batuk /pilek
Metabolisme tubuh kurang bagus, sinusitis.


“AIR AERO FRESH “ = GINJAL KE-3 MANUSIA


Air membersihkan dan menyingkirkan semua penyaring kotoran melalui usus dan ginjal. Ginjal akan menyingkirkan 2 liter kotoran setiap 16 menit.




Walaupun ginjal memainkan peranan penting dalam proses penyaringan dalam tubuh, tetapi pengambilan air yang belum   disaring / dimurnikan akan membebankan ginjal. 

Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi meminum 2 liter per hari  air minum kesehatan AERO FRESH (RO, HEXAGONAL, BIO ENERGY & EXTRA OXYGEN) antara lain : 

   


     Sembelit       Radang Tenggorokan       Reumatik 
     Asam Urat        Maag       Panas Dalam 
     Darah Tinggi       Radang Sendi       Kolesterol 
     Diabetes        Infeksi Lambung       Sakit Kepala 
     Kanker       Ginjal      Amandel 
     Haid tidak lancar      Asma       Keputihan
     Kencing Batu      Nyeri Sendi      Stroke
     Migrain
     Glukoma      Dehidrasi
     Kurang Darah     Sakit Pinggang      Paru-par
     Susah Tidur      Mudah Capek      Balita Cegukan
     Ambien     Vertigo     Kencing Batu
     Radang Tenggorokan
     Diare      Sakit Gigi, dll


HARGA PRODUK

Harga MemberRp. 65.000/Dus
Harga Grosir Rp. 80.000/Dus
Harga KonsumenRp. 85.000/Dus
HARGA ECERAN
Wilayah Kota (Master Stokis) Rp. 4.000/Botol
Wilayah Kabupaten Rp. 5.000/Botol
Share this :

No Responses to "PRODUK"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved AEROFRESH INDONESIA | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate