Contact Person

Ismail Ibrahim Putra

0852 52 566 798
0857 50 510 981



Kesaksian



KURNIAWAN IDYO TAMA.SHI (MEMPAWAH) Salam Tsunami Aero Fresh. Saya Kurniawan biasa dipanggil Wawan, baru berumur 23 Tahun. Kegiatan Sehari-hari bermain musik karena Saya anak Band. Saya Ingin berbagi sedikit cerita tentang Perjalanan Sang Pendekar Aero Fresh. Dalam setiap harinya Saya latihan Band biasanya memakan waktu hingga 5 jam perhari bahkan lebih, sungguh melelahkan. Sehingga Ayah Saya memaksa Saya untuk minum Aero Fresh ini, karena selama ini hanya cuek saja bahkan tidak percaya. Saya pun diam-diam mencoba minum, eeehhh ternyata apa yang dikatan oleh Ayah Saya terbukti adanya. Badan Saya fit waktu latihan, tidak merasa capek, keringat tidak bercucuran, tenaga tidak terkuras. Para personil Band saya juga paksa minum Aero Fresh. Lalu Akhirnya Saya juga merasa tertarik untuk bergabung menjadi personil Aero Fresh, bisnisnya luar biasa. Anak Band punya bisnis keren memang mengasyikan, karena penghasilan mencapai diatas rata-rata. Ayo teman-teman segara bergabung bersama Kami, bersama-sama kita menyongsong kehidupan yang memadai

H.DG.HUSSAINI H.DG.MUS (MEMPAWAH) Assalamu'alaikkum, Saya ingin berbagi pengalaman tentang kehebatan aero fresh yang selama ini Saya kira hanya sekedar air kemasan biasa. Setelah dijelaskan oleh adik Saya selaku Up_line Saya. Istri Saya sudah lama mengidap suatu penyakit tidak bisa berjalan hanya terbaring saja ditempat tidur dikarenakan kegemukan yang berlebihan hingga mencapai sekitar 140kg, sudah puas berbagai macam jenis pengobatan Saya lakukan untuk Istri Saya tersebut, namun tidak ada perubahan sama sekali. Setelah mengkonsumsi aero fresh ini, dengan tidak disangka-sangka Istri Saya sudah bisa bangun dan berjalan menggunakan lutut atau merangkak dan bisa duduk dikursi. Sehingga Saya juga mengkonsumsi aero fresh ternyata Saya merasa segar dan sehat karena selama ini Saya juga mengidap penyakit jantung. Sekarang Saya yakin dengan aero fresh kehidupan keluarga Saya bisa menjadi lebih sehat, itu yang utama. Saya mengharapkan kepada masyarakat luas untuk mengkonsumsi air yang ajaib ini.




Lihat Kesaksian Lainnya

Pengunjung


Kerja Sama

Kamis, 24 Mei 2012

AERO FRESH
Menawarkan bentuk kerjasama kepada anda untuk menjadi CABANG(Master Stokist) atau STOKIST. Dengan sayarat dan ketentuan seperti dibawah ini. STOKIST berada dibawah pengawasan CABANG(Master Stokist).

I. Syarat dan Ketentuan Menjadi CABANG(Master Stokist)

Ketentuan

Wilayah distribusi Cabang maksimal tingkat Propinsi
Syarat :
  • Bergabung menjadi member AERO FRESH
  • Memiliki Minimal 7 Titik (Hak usaha)
  • Minimal Order Untuk wilayah P Jawa sebanyak : 420 karton
  • Minimal Order Untuk Luar P Jawa sebanyak : 1100 karton
Ketentuan Harga :
  • Untuk Wilayah P. Jawa, Bali dan Prov. Lampung :
    • Harga Marster Stokist per karton,isi 24 botol, adalah Rp. 55.000,dengan Harga jual member Rp 65.000
  • Untuk Wilayah P. Kalimantan :
    • Harga Marster Stokist per karton,isi 24 botol, adalah Rp. 60.000,dengan Harga jual member Rp 70.000
  • Untuk Wilayah P. Sumatera (Selain Lampung) :
    • Harga Marster Stokist per karton,isi 24 botol, adalah Rp. 65.000,dengan Harga jual member Rp 80.000
  • Untuk Wilayah P. Sulawesi :
    • Harga Marster Stokist per karton,isi 24 botol, adalah Rp. 70.000,dengan Harga jual member Rp 85.000
  • Untuk Wilayah Papua :
    • Harga Marster Stokist per karton,isi 24 botol, adalah Rp. 75.000,dengan Harga jual member Rp 100.000
Semua ongkos kirim ditanggung oleh Perusahaan (PT.Trikomsa Indonesia)
Pembayaran 100% dimuka (lunas sebelum barang dikirim)

II. Syarat dan Ketentuan Menjadi STOKIST

Ketentuan

Stokist hanya syah jika mendapat persetujuan dari Master Stokist di wilayah yang bersangkutan.
Wilayah distribusi STOKIST maksimal Tingkat KOTA/KABUPATEN
Potongan harga tergantung kesepakatan antara Stokist dan Master Stokist
Syarat :
Bergabung menjadi member AERO FRESH
Memiliki Minimal 3 Titik (Hak usaha)

Kewajiban :
Mengirimkan data Member (No Kartu)  yang direkrut oleh cabang ke kantor Pusat.
Menyertakan foto copy KTP/SIM member yang direkrut
Mengirimkan data transaksi produk yang dibeli member ke Kantor Pusat,menggunakan software yang telah disediakan
Mendistribusikan produk kepada member
Share this :

No Responses to "Kerja Sama"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved AEROFRESH INDONESIA | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate